Jumat, 09 Desember 2011

Tulisan awal sang pemula

"Tak Kenal maka Tak Sayang, Tak Sayang maka Tak Cinta dan Tak Cinta maka Ta'Kancing(bahasa bugis => Terdiam)" itulah ungkapan yang biasa kita ucapkan bila ingin memulai siuatu hubungan.

Nama saya Syahdani Ichzan Syahir, lahir 30 Nov 1995 di kabupaten elok Bumi Panrita Lopi Bulukumba. Tinggi badan 165cm, Berat badan 47 kg (kurang gizi). saya adalah seorang siswa di sekolah yang katanya dibanggakan oleh masyarakat bulukumba, yaitu SMA Negeri 1 Bulukumba. keseharian saya tak jauh berbeda dengan anak-anak sekolahan yang lain. jadi, semua orang pasti tahu. saya adlah orang tak pandai memulai perkenalan, percakapan dan sebagainya. saya hanya terdiam sendiri bila berada di lingkungan baru. jadi, bila anda melihat saya, jangan marah jikalau saya tak menyapa.

ya.. karena diriku yang seperti ini, makanya saya tak terlalu menyukai berbicara panjang lebar. mengapa ?, karena bila terlalu panjang kasian yang wanita dan bila terlalu lebar kasian yang pria. Demi menghindari "hal yang tak diinginkan, demikian kata-kata singkat nan tak jelas dari saya, mohon maaf bila terjadi kesalahan. karena sesungguhnya kesalahan itu adalah miliki manusia biasa dan kasempurnaan itu hany miliki Tuhan yang Maha Perncipta apa yang dilihat dan yang tak dapat dilihat. wa billahi walhidayah wassalamu aliakum warahmatullahi wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost